Minggu, 19 Desember 2010

Mata Harapan

-:: つよい、 つよい、 つよい!!! ::-

Hari ini, gue mencoba memulai sebuah harapan baru. Sebuah harapan yang telah gue pikirkan dan persiapkan sebelumnya.

Gue mulai menggambarkan satu mata pada daruma hasil papercraft yang gue buat. Hal itu bukan karena gue menganggap bahwa daruma dapat mewujudkan harapan gue, tetapi hanya sebagai alarm diri bahwa gue punya harapan yang gue harus berusaha untuk mewujudkan.

Harapan gue ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dicapai, seperti menyusun papercraft yang rumit. Tapi, dengan kesungguhan, gue yakin hasilnya juga baik ketika apa yang gue usahakan dilakukan dengan cara yang baik pula.

Gue sudah masuk di medan laga, dan gue harus mampu menggambarkan satu mata lagi pada si daruma di akhir pertempuran nanti.

がんばって ねえ。。。

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihihih

Posting Komentar