Minggu, 12 April 2009

THE LAST AIRBENDER


The Last Airbender, sebuah judul film bertema fantasi yang sudah mulai diproduksi awal tahun ini. Bagi beberapa orang yang suka dengan animasi tv seri berjudul AVATAR: The Last Airbender atau di Indonesia lebih dikenal dengan AVATAR: The Legend of Aang pasti tak akan asing dengan judul film tersebut. Film ini memang dibuat berdasarkan sesi pertama seri tv-nya. Film ini nantinya akan dibuat berbentuk trilogi seperti film The Lord of The Ring, karena dari seri tv-nya yang juga terdiri dari 3 season.

Film hasil kerja sama Paramount Pictures, MTV Films, dan Nickelodeon Movies ini diperkirakan rilis pada 2 Juli 2010. Penulis aslinya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko mempercayakn pada M. Night Shyamalan untuk menulis ulang pada versi filmnya. Tak hanya itu, M. Night Shyamalan juga akan menjadi produser dan sutradaranya.

Dalam proses audisi atau casting pemain yang menuai masalah, akhirnya didapatkan beberapa aktor dan aktris yang telah mulai suting pertengahan Maret tahun ini, yaitu:

· Noah Ringer sebagai Aang,

· Jackson Rathbone sebagai Sokka,

· Nicola Peltz sebagai Katara,

· Dev Patel sebagai Zuko,

· Aasif Mandvi sebagai Laksamana Zhao,

· Shaun Toub sebagai Iroh,

· Cliff Curtis sebagai Raja Api Ozai,

· Jesicca Andres sebagai Suki,

dan beberapa pemain lainnya.

Film yang triloginya telah mendapatkan persiapan dana 250 juta USD ini akan mengambil lokasi suting di banyak tempat yang berjauhan sebut saja Greenland, Pennsylvania, dan melompat begitu jauh ke Vietnam.

Sudah tak sabar untuk nonton filmnya?? Atau malah ingin jadi pemainnya?? Peran Momo dan Appa kayaknya masih kosong tuhhh… hehehehehe….

2 komentar:

Reza Yogaiswara mengatakan...

aku mau jadi nenek peramal yang tinggal di kaki gunung merapi itu aja. haha

Unknown mengatakan...

twenk!? dimunculkan pgak y, karakter kui?! moga2 ja ada,.. hehehe...

Posting Komentar