Sabtu, 02 Oktober 2010

Cinta & Orang

-. おれは恋人がほしいですか?? .-

KOIBITO, kata dari bahasa Jepang yang kalau kita mengartikannya secara langsung adalah pacar atau kekasih, seorang yang mendapatkan posisi khusus di hati kita. Koibito sendiri terdiri dari dua huruf kanji yaitu koi yang artinya cinta dan bito/hito yang artinya orang, yang digabungkan sehingga (mungkin) mendapatkan maksud ‘orang yang dicintai’. Ini hanya perkiraan gue saja.
Lalu, bagaimana dengan pertanyaan di atas? Ya, pertanyaan itu dari gue dan ditujukan buat gue sendiri. Dan jawaban gue adalah: Ya, tentu. Gue pengen.
Tapi kenapa sepertinya tak ada usaha dari gue untuk mewujudkan keinginan itu? Memang tampak seperti itu, tapi cara setiap orang pastilah berbeda dalam mencintai orang yang dikasihi. Mulai dari yang rela mempertaruhkan nyawanya hingga yang cuma bisa memendam perasaan itu tanpa ada yang tahu. Begitu pula dengan gue, gue punya cara sendiri dalam mencintai orang yang gue sayangi.
Gue semakin sadar, kalau seandainya sekarang gue punya pacar, pasti gue bukan orang yang bisa bikin sang pacar seneng dan pasti mengganggu aktivitas gue sebagai pelajar. Gue harus mulai belajar mengatur prioritas tujuan dalam hidup gue. Suatu saat nanti gue yakin akan mendapatkan semua keinginan yang terbaik dengan usaha yang juga terbaik.
Jadi jawaban gue yang lengkap: Ya, tentu. Gue pengen. Ngga harus sekarang, tapi suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar